Pages

Kakang Mbakyu Trenggalek

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 November 2013

Hasil Penilaian Tes Talenta Oleh Kakang Dendit V Pemilihan Kakang Mbakyu Trenggalek 2013


"Tes Talenta Kakang Mbakyu Kabupaten Trenggalek 2013 telah dilaksanakan hari ini, sungguh  luar biasa karena talenta yang dimiliki oleh peserta sangat beragam dan unik, memiliki cita rasa Indonesia dan adat Mataraman. Hasil tes talenta kali sungguh diluar dugaan karena nilai sudah di atas rata rata, saya sangat bangga dengan peserta kali ini, peguasaan materi talenta, dan bermacam macam talenta yang dimiliki mampu ditampilkan dengan baik"




"Bagi yang fotonya belum ditampilkan, kalian jangan sedih ya? karena foto yang diambil ini berdasarkan best shoot camera, jadi yang di posting belum tentu nilainya sebaik yang belum di posting" :)




"Saya sangat menyukai transparansi penilaian, jadi menurut saya, percuma juga saya menilai jika tidak dipublikasi, karena haus akan penasaran atas penampilan pribadi merupakan hal yang tidak seharusnya dirasakan oleh peserta, apalagi talenta. "









"Hasil penilaian Tes Talenta ini tidak menjamin pemegang skor tertinggi akan mendapatkan pemenang Berbakat, Nilai yang akan disajikan merupakan nilai alternatif dan bisa dijadikan sebagai tolok ukur peserta dalam penilaian talenta, berbakat atau tidaknya peserta, penilaian tidak hanya dilakukan saat uji talenta"








"Bagi peserta yang ingin tahu hasil nilai Talentanya, bisa didapat dengan cara menjawab pertanyaan di bawah ini sebagai PASSWORD-nya,

1. "Kabupaten Trenggalek memiliki koleksi benda prasejarah, yang bisa disebut juga dengan Museum Lokal, Dimanakah letak museum itu berada?"

2. "Kantor DPRD Kabupaten Trenggalek, berlokasi di pusat Kota Trenggalek, tepatnya di utara aloon aloon. Di depan kantor ini, terdapat sebuah patung yang berdiri, yang selalu dilihat oleh pemakai jalan yang melewatiny, patung apakah yang berdiri di depan Kantor DPRD?"

formatnya: Ketik NAMA<spasi>NOMOR PESERTA<spasi>NOMOR HP PESERTA dan PIN BB(jika ada)<spasi>Jawaban 1 adalah<spasi>Jawaban 2 adalah

kirim ke 085646077204 / pin 24bf79e1 save di kontak kalian, atas nama Kakang Dendit Viegas LM.

Batas untuk mengetahui skor Talenta adalah besok Tanggal 16 Nopember 2013 pukul 13.00 WIB
n.b dilarang keras memberi tahu PASSWORD kepada peserta lain....

Semoga Sukses Kakang Mbakyu Kabupaten Trenggalek 2013 :)

warm regards
RAKA BERBAKAT JAWA TIMUR 2013 "


2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About